Sabtu, 22 September 2012

lelah




ternyata lelah adalah bagian dari mencintai,
apalagi ketika aku dipaksa berjuang sendirian.

beristirahat yang kini kulakukan mungkin,
jika kamu memang pantas untuk kucintai,
kamu pasti kembali.

namun semudah itukah? sepertinya tidak.

kamu, bergeming dengan alasan yang tak kau utarakan.
aku, berjuang sendirian karena sesuatu yang kusebut cinta.

berkali ku coba menerka, gagal.
berkali ku bertanya padamu, tak ada jawaban.
selalu.

aku hanya diminta membuktikan jika itu memang benar cinta.
sampai kapan? | entah ~

mungkin sampai aku benar-benar lelah.
karena di titik itu kamu selalu kembali menyemangatiku.

bahkan pada satu ketika kamu menjadikan ku wanita paling bahagia
di bumi ~> aku menyayangimu, katamu.

tapi sepertinya lelah kali ini benar lelah~

hingga ketika kamu menyodorkan sekotak hatimu,
itu tak mampu membuatku sekedar menoleh.

rasa ku masih ada, masih sama.
tapi mungkin ada yang mati, pada hati.



begitulah, lelahku sudah terlalu lelah.

segala tentangmu sudah kupendam dalam tanah,
di sebuah kotak yang kuncinya sudah kuberi pada ikan paus
untuk ditelan.

untuk beberapa alasan, kesempatan bisa jadi tidak ingin diberikan.
meski mungkin sebenarnya masih bisa.

namun aku tidak terlalu bodoh untuk mengingat
segala kebodohanku yang terang-terangan
kamu tertawakan.



dan sekarang, aku hanya ingin kamu menghilang,
setidaknya hanya untuk selamalamanya.

-dyas
#terlalu lama mendengarkan Rama - Bertahan (_ _")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar