Senin, 10 September 2012

i'm in love (with other)


No tears, no tears no more, I'm done crying now
No pain no pain, said I found another way
No games, not like before, not up here on this cloud
No time for yesterday,


lagu ini mengalun di playlist ku. aku ikut bernyanyi. sebuah pesan singkat masuk:

'kamu jadi suka lagu itu.
kulihat dari tadi diputar terus.'

ah ya, aku lupa. kubuat kontak-ku tahu lagu apa yang sedang kudengarkan.

':)' aku hanya memberi icon senyum.



Does anybody understand
That I’m in love (love love)
And I think I found the real thing (real love)
Kind of love to make your heart say (love love)
You got me singin' lalalalala



'masih dengerin aja.'

masih pesan dari orang yang sama. wajar dia begitu, sebab lagu itu aku dapat dari dia.
pada suatu malam, dia tiba-tiba mengirim lagu itu. sempat membuat ku menyerngitkan dahi sebab terlalu asing nama penyanyi nya.

'hehe lagi suka ajaa'

'kalo itu laguku, itu buat kamu'
katanya. kesekian kali.

aku tersenyum. getir.
jika ini laguku, ini pun buat kamu. tapi kamu yang lain... yang banyak membuatku tersenyum akhir-akhir ini....

':p'

hanya itu balasku.


-dyas
#mendengarkan Ne Yo - i'm in love

2 komentar: