Jumat, 03 Februari 2012

dear aku yang dulu



hai, apa kabar mu? bagaimana rupamu sekarang?
kemarilah... mendekat pada cahaya. biarkan rinai menyapu semua yang mendebu di dirimu...

lihatlah, kamu masih lebih baik dari pada aku yang sekarang. cahayamu lebih terang, sinarmu lebih memancarr, semangat mu jauh lebih menggebu. apa-apa yang kamu miliki, meski tak sebanyak dimiliki aku yang sekarang, mereka lebih baik. jauh lebih baik...

ah, aku sungguh merindukan aku yang dulu... dengan segala kebahagiaan yang kumiliki, yang tak pernah habis untuk kubagi.

hei, aku yang dulu...
mau kah kamu kembali ke garis depan hatiku? menjadikanku yang seperti dulu? aku yang apa ada nya diriku?

ya, aku sungguh mau mengajakmu kembali pada diriku. tak apa, meski aku harus mengembalikan sebagian milikku pada yang punya...



-dyas
'memang perlu beristirahat untuk menghitung ulang bekal berjuang dan mengembalikan niat ke tempat semestinya'


*picture taken here 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar