Selasa, 17 Januari 2012

definitely in trouble

dear kamu, si komtung
(@asepsuaji)

pertama kali aku melihatmu di video youtube. tak sengaja. karena namamu muncul saat aku search 'standupkomediindonesia'. mana tahu aku dengan kamu. kemiripanmu dengan atlit tinju saja yang membuatku agak tertarik. pun awalnya hanya iseng membuka saja. namun ternyata gelagatmu di panggung menjadi semacam candu, membuatku ingin melihatnya lagi, lagi dan lagi.

bahkan sekarang pun aku suka tanpa sadar mengetik nama mu di kolom search.


kamu tahu, tak perlu lah menjadi atep, acep, cecep atau apapun itu. cukuplah menjadi @asepsuaji.
tanpa perlu ke fitnes buat dapet sixpack. ke tempat kursus biar lancarr ngomong inggris. atau bahkan operasi plastik biar bisa ganteng.
kamu nggak jelek, kok... cuman emang kebanyakan orang lebih ganteng aja dari kamu.


kemarin, kemarinnya lagi, beberapa hari lalu, terus ke hari-hari sebelumnya... selalu mantengin TL kamu. hehe kamu lagi galau? aku juga... haha meski mungkin dengan alasan yang berbeda.
tapi... galau itu mewakili galauku.

aku selalu tertawa membaca semua TL-mu. paling suka... mmm...
Tolong malam ini jgn datang dlm mimpi aku ya..Wkt bangun mngkn aku gk bs lupain km, tp tidur ini wktnya aku buat lupain km ok? Faham?(Smile)




kalo boleh nyontek perumpamaan lari yang di buat sama sammy (@notaslimboy), aku akan memodifikasi beberapa hal.

nge-fans pada mu ibarat lari marathon, lintasannya panjang, namun nggak selesai-selesai.
ingin melihat mu stand up langsung ibarat lari gawang. sulit, dan banyak halangannya.
bertemu dengan mu ibarat lari sprint, pendek, sesaat, namun membuatku terengah-engah karena deg-degan.
tidak menyukaimu namun tetap menikmati stand up comedy itu tak dapat dilakukan, sebab itu ibarat lari keluar lintasan.
dan semoga rasa nge-fans ku pada mu tidak seperti lari estafet, dimana pada akhirnya aku belum tentu tetap nge-fans padamu.


in your latest stand up:
'... kalo elo nge-fans sama gue, elo benarr2 dalam masalah...'

yeah, i choose to be definitely in trouble now.

last but not least... viva la KomTung!!

-dyas
(fans yang hanya bisa... nge-fans)


*picture taken here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar